Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2009

Online di rumah?????

Online di rumah??? siapa bilang gak bisa??? bisa sul!!!!
Banyak sich caranya.... tapi kulo cukup memberikan salah siji carane.......

1. Tuku (beli) yang namanya WIMODE (lihat gambar pojok kiri!!) dimana??? di gerai / toko ESIA karena wimode tuh produknya ESIA.
2. Klo dah beli, sudah pasti dapat satu paket isinya semacam modem tapi kecil ukurannya, earphone, plus kabel datanya plus lagi CD instalasinya...... juga nggak lupa buku panduannya.... (biaya tanggung sendiri, ya!)
3. nyalain komputer ato laptop
4. masukin CD Instalasi dan mulai Nginstalll.... (masa' ga' bisa nginstall.... sekalian aja gak bisa nyalain komputer) cukup ikuti caranya aja...
5. Klo udah.... waktunya TESTING...... colokin kabel USB ke komputer dan port data ke modemnya.
6. Aktifin aplikasi wimode dan kalo dah bisa kebuka berarti berhasil nginstalll... hyahahaa.........itu berarti dah bisa smsan plus telponan pake earphone.... nyolokin earphonenya di modem bagian kiri insyaallah ada.
7. Nah, klo mo ngenet, …