Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Peristiwa di Pagi Idul Fitri 1 Syawwal 1432 H

Wow... tanpa terasa hari-hari puasa kujalani dengan berbagai rintangan plus halangan dan terus menerus memborbardir imanku yang insyaallah tak akan goyah.. yeah!!! Yuhu.... hari ini hari lebaran... meskipun ada perbedaan yang 1 syawwal hari ini sama besok.. aneh! bikin orang kristen tepuk tangan aja! OK... pagi ini, sholat subuh seperti biasa truz adding (tidur pagi) lima menit , mandi, siap-siap.... tapi, gak tahu kenapa adikku yang namanya Ashja ngambek ga mau ikut sholat Id.. siapa yang ga repot? terpaksa aku sebagai anak sulung terpanggil untuk menenangkannya. sampai beberapa puluhan menit masih gak reda juga ngambeknya.. buset..!!! semua dah siap-siap tapi adikku yang satu ini masih istiqomah aja dengan ngambeknya... ngambeknya tuh bukannya tambah reda malah ngamuk kayak kesurupan sampe apa aja yang disekitarnya ditendangin... bueh... akhirnya gue minta sama ibu n adik2 biar pergi duluan biar gue sama adik gue di sini.. bersambung..

Tips JITU bag.1

Saya ada cara untuk mengunci folder tanpa pake software tambahan atau download-an dari internet.. nah begini caranya :

nah caranya pertama , bikin NEW TEXT DOCUMENT
kemudian
isi dengan :


----------------------------------------------------------------
Quote:
@ECHO OFF
titipan kunci folder
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST Locker goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Serius nich mau Kunci ??(Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Locker "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Foldernya dah terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Eiittt masukkan pasword dulu
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== titipan goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309…

SO, design your life...!!!

Wow..!!!! hari ini aku seperti dapat pencerahan... jelas semuanya dan sekarang tinggal melaksanakan dan mewujudkannya asal gak melenceng aja dan ga ngelupain semua pesan. Yeah... hari ini aku mendapat kuliah intensif langsung live dari ayahku tentang masa depan dan apa yang harus aku lakukan... meskipun agak terganggu sedikit-sedikit saat kuliah.. yah.. tetep bisa masuk koq... dan akhirnya gue siap meluncur dengan laser transform kemenangan....

Catatan Yudisiumku

aku lupa untuk membicarakan cerita tentang yudisium atau wisudaku saat kelas 6 barusan tanggal 11 Ramadhan 1432 atau tanggal 11 Agustus 2011. Sebenarnya rencananya mau nulis tulisan ini langsung habis yudisium eh.... ga kesampaian akhirnya ketunda.... dan sekaranglah saatnya.
Saat Yudisium kelas enam, seluruh wali santri kelas enam berdatangan untuk menyaksikan yudisium anak mereka termasuk orang tua dan adik2ku. Yeah.... so pasti pondok ramai akan manusia-manusia yang menunggu harapan. Yudisium dimulai. Jantungku berdegub kencang. Sbelumnya orangtuaku mendoakan semoga aku lulus dan mereka optimis akan kelulusanku. Mungkin ibuku agak sedikit pesimis kalau aku lulus yah.. tapi aku masih dalam keyakinanku kalau aku lulus entah hasilnya mumtaz atau jayid jiddan atau jayyid atau bahkan maqbul. Sebelum dimulai, aku meminta pada yasser untuk menungguku untuk potong rambut bareng di dekat pabrik es karena aku yakin dia pasti dipanggil duluan.. aku termasuk panggilan pertama.
Satu persat…

so nice

Wow... hari ini aku mengadakan acara reuni sekaligus buka bersama temen2 SD dulu... hehe banyak yang berubah.... zain yang dulu wajahnya kayak orang cina sekarang ga kelihatan cinanya karena tambah hitam. Rina dan Rani si kembar yang dulu mungkin agak sama sekarang malah lebih berbeda... Gilang yg dulu kecil sekarang bengkak n suka ngerokok apalagi Bima. Insan rambutnya di semir huadyuh...... tapi yang lain agak beda dikit aja... hehehe.... cuma aku bingung datang-datang dipanggil pak ustadz... hah... ok lah kalau begitu. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dengan dihadiri Aisyah Ridha yang mengkoordinir acaranya, Sendy, Rina Rani, Bima, Gilang, Zain, Aku dewe, Nailah, Reva, Bahar, Adi, Insan, fitria, silvi dan... wis.. hahaha seru ! yang cowok2 pake jeans semuanya kecuali aku dan semua merokok kecuali aku, adi dan insan.. bagus lah! yang penting kite hepi.. dan sampai jumpa lagi untuk teman2ku .. lain kali kita reuni lagi ya.. aku kangen buat cerita2, ilok2an dan lain sebagai…