PERHATIAN!

Blog ini berisi berbagai macam tulisan saya. Untuk memudahkan pencarian, silahkan pilih menu kategori di samping! (Setelah pilihan Editor)

Selamat Membaca!
Reaksikan dan beri komentar!

My Radio Station

Rabu, 20 Februari 2013

Postingan Baru Nih...

WOOOOWWW....
Haruskah kuucapkan jutaan Wow di sini. Bayangin aja. 6 bulan nggak nyentuh blog. Xixixixiii.......
Yah... begitulah sejak masa-masa akhir pengabdian kemarin, aku jadi males ngeblog. Dan sekarang dah masuk semester 2 di kampus yang baru setelah Kampus 4 ISID d Gontor 3. Sebenernya sayang sih udah semester 2 kemarin, klo dilanjutin jadinya semester 4 sekarang. Yaaaahh.... biarin lah... Itung2 beramal baik. Lagipula kalau nggak begini aku nggak akan pernah kenal sama temen2 kelas di perkuliahan, temen2 IMM, temen2 FDI de el el... Waw.....