PERHATIAN!

Blog ini berisi berbagai macam tulisan saya. Untuk memudahkan pencarian, silahkan pilih menu kategori di samping! (Setelah pilihan Editor)

Selamat Membaca!
Reaksikan dan beri komentar!

My Radio Station

Kamis, 21 Desember 2017

Ngobrol Asyik Nulis Artikel Dapet Duit Bareng BaBe

Salah satu aplikasi agregator berita online, BaBe atau Baca Berita dengan ikon bapak-bapak berkumis tebal serta berpeci pagi ini ngehelat acara keren yaitu Ngobrol Asik tentang Nulis
Pemateri dari BaBe Memberikan Tips
Menulis Artikel Online di
Aula Ubud Cottages Malang
Artikel Dapet Duit. Acara ini ngajak siapa aja yang mau belajar dan pengen tahu gimana sih cara nulis artikel trus bisa dapet duit.

Kebanyakan peserta emang udah suka nulis di blog, tapi ada juga yang memang pengen nulis. Bahkan ada juga yang dari portal media online di Malang. Latar belakang memang beda-beda, tapi aku lihat semua memang pengen belajar. Antusiasme peserta keliatan banget dari banyaknya yang pengen nanya, pada bersemangat buat njelasin materi di depan meskipun emang melalui pertanyaan sih dan berhadiah juga.

Banyak banget yang bisa didapet dari acara ini seperti tips agar tulisan kita bisa memiliki daya tarik bagi pengunjung. Ini cocok banget buat blogger yang viewnya nggak banyak-banyak banget kayak aku ini 😂 (kode keras). Selain itu, peserta dikenalin dengan urgensi penulisan online  yang emang lebih mudah dijangkau trus viewnya lebih banyak di samping juga murah.

Hal-hal penting dalam penulisan artikel online juga disampaikan seperti penulisan yang singkat juga padat. Lalu tulisan yang kekinian juga sangat penting serta berbumbu foto atau video menarik. Kemudahan bagi pembaca untuk memahami penulisan juga diharuskan serta adanya pesan interaktif agar lebih menarik pembaca untuk meninggalkan komentar. Dan memang sih pembaca jadi merasa diajak berkomunikasi. Contohnya : "Nah, gimana menurut kalian".

Bagiku acara ini emang keren. Lebih keren lagi kalo ke semua daerah biar pada nambah pengetahuannya tentang nulis artikel online. Plus juga melahirkan penulis-penulis baru. Kan keren tuh!
Jadi, kapan kalian mau ikut nulis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarin yaa... Saya seneng banget kalau dikomentarin. Terima Kasih :)