PERHATIAN!

Blog ini berisi berbagai macam tulisan saya. Untuk memudahkan pencarian, silahkan pilih menu kategori di samping! (Setelah pilihan Editor)

Selamat Membaca!
Reaksikan dan beri komentar!

My Radio Station

Senin, 01 Januari 2018

Akhir Tahun Harusnya Ngapain?

Hay guys, akhir tahun gini, kamu ngapain?
Bakar-bakar jagung trus nongki sampai pagi?
Jalan-jalan sama pacar liatin kembang api?
Mikirin resolusi?
Berusaha nepatin janji yang nggak jadi jadi?
Merenung sambil evaluasi diri?
Atau mending diem di kamar aja kali...
.
Yah, gitulah dinamika di akhir tahun
Mesti ada aja saat di mana kita tuh pengen banget bersenang senang... tanpa ampun!
Sempat juga sih kepikiran buat mewujudkan harapan-harapan yang udah terhimpun
Ya, cita-cita itu emang kesusun
Tapi kenyatanya nih, kita cuma bisa melamun
Akhirnya, Cuma senang-senangnya aja yang beruntun
Trus kita jadi kepikiran lagi,
Harus gimana sih di akhir tahun?????
Trus, kita ini siapa lhoh di tahun depan???
.
Harusnya sih kita punya pandangan
Gambaran kesuksesan yang bukan cuma sekedar lisan
Yang disusun dengan niat dan cita-cita yang mapan
Evaluasiin kehidupan kita selama setahun belakangan
Trus kita cari sama-sama solusi yang mencerahkan
Ilangin rasa pasrah sama keadaan
Solusi-solusi ini kita jadiin tujuan
Lalu dengan bangga mengatakan
Atas Izin Tuhan
Aku harus mencapai tujuan
Di tahun depan
Harapan ini dipanjatkan harus dengan penuh keyakinan
Bukan dengan uang yang dihambur-hamburkan
Untuk menghabiskan pergantian tahun dengan penuh kegirangan
.
Ayo laah kita saling introspeksi
Apa iya kesenangan-kesenangan itu bakal abadi?
Mestinya kita tuh sadar diri
Penghujung tahun bukanlah saat untuk frustasi
Atau kejebak dalam lautan fantasi
Trus nganggep ini tuh momen bahagia sampe kita lalai
Lupa kalo janji janji yang lalu belum juga ditepati
Lupa kalo tahun depan adalah sebuah misteri
Yang harus diterangi oleh evaluasi diri sendiri
So, Kapan lagi, kalau bukan SAAT INI!!!
Yuk, evaluasi diri!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarin yaa... Saya seneng banget kalau dikomentarin. Terima Kasih :)