PERHATIAN!

Blog ini berisi berbagai macam tulisan saya. Untuk memudahkan pencarian, silahkan pilih menu kategori di samping! (Setelah pilihan Editor)

Selamat Membaca!
Reaksikan dan beri komentar!

My Radio Station

Gallery Foto

Saya mungkin orangnya ga narsis-narsis amat tapi mengabadikan foto membuat saya terkenang akan kejadian di dalam foto tersebut...

Ini foto saya saat kelas tiga KMI dan saat itu orang tua saya menjenguk saya. Yah... ketika itu siang hari sebelum pelajaran sore dan mumpung sempet foto ya... hehe.. jepret!







Ini adalah meja kantor percetakan ayahku saat sebelum kami pindah rumah.... yah.. menyimpan kenangan begitu banyak...
 Ini adalah foto saat aku bersama rekan redaksi ITQAN Group berpose bersama di minggu akhir kami jadi santri di Gontor.... good luck for ITQAN n semoga selalu Istiqomah...
 Yg ini, aku bersama rekan GAVISMA Malang angkatan 2011 setelah penutupan acara pondok Ramadhan di SMA TAMAN MADYA Malang....
Ini yang kedua kalinya.
 Ini baru foto yang pertama kalinya aku bersama rekan GAVISMA malang mengadakan pondok Ramadhan di SMPN 1 Bululawang... berbagai kenangan terukir sepanjang perjalanan kami dari awal sampai akhir......








 Hari pertama UTS di ISID Kampus IV Gontor 3 Kediri.
 Hari berikutnya semakin bikin pusing. Hehehee.... posisi berubah2 saat duduk.
 Karena hari sebelumnya agak ga bisa jawab, hari selanjutnya mulai serius.
 Tetap serius dan tidak menyepelekan UTS. Juga ngga menganggap UTS sebaga Ujian Tidak Serius. Heheheee










 Foto bareng kelas Sosiologi kelas B 2012 abis kumpul di kantor HMJ













Saat terpilih menjadi Ketua Umum IMM Renaissance FISIP UMM tahun 2015 lalu. Meleleh saya meleleeehhh... air matanya tapi.






Bareng teman-teman Konsulat Malang (Gavisma di foto atas yang pake baju biru-biru di rumput-rumput) pada acara MARS (Malang Art Show) Konsulat Malang di Lapangan daerah perempatan Merjosari. Masih kocak semua ternyata.




 Acara aqiqahannya Fairuz di rumahnya. Udah gede baru aqiqah nih anak..