Peristiwa di Pagi Idul Fitri 1 Syawwal 1432 H

Wow... tanpa terasa hari-hari puasa kujalani dengan berbagai rintangan plus halangan dan terus menerus memborbardir imanku yang insyaallah tak akan goyah.. yeah!!! Yuhu.... hari ini hari lebaran... meskipun ada perbedaan yang 1 syawwal hari ini sama besok.. aneh! bikin orang kristen tepuk tangan aja! OK... pagi ini, sholat subuh seperti biasa truz adding (tidur pagi) lima menit , mandi, siap-siap.... tapi, gak tahu kenapa adikku yang namanya Ashja ngambek ga mau ikut sholat Id.. siapa yang ga repot? terpaksa aku sebagai anak sulung terpanggil untuk menenangkannya. sampai beberapa puluhan menit masih gak reda juga ngambeknya.. buset..!!! semua dah siap-siap tapi adikku yang satu ini masih istiqomah aja dengan ngambeknya... ngambeknya tuh bukannya tambah reda malah ngamuk kayak kesurupan sampe apa aja yang disekitarnya ditendangin... bueh... akhirnya gue minta sama ibu n adik2 biar pergi duluan biar gue sama adik gue di sini.. bersambung..

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Perjalanan Ke Gontor Putri 3

Pengangkatan mudabbir

Catatan Yudisiumku