Darul Arqam Beasiswa MSPP Batch 2 Dibuka, Haedar Nashir Turut Hadir Menyukseskan

Pagi ini pusbang Muhammadiyah Jogjakarta diramaikan dengan pembukaan acara
Penyerahan Simbolis ID Peserta dan
Kaos MSPP 
pembekalan kader atau Darul Arqom untuk para awardee beasiswa Muhammadiyah Scholarship Preparation Program (MSPP) Batch 2. Acara yang dimulai pukul 10.00 tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Diktilitbang Chairil Anwar, Wakil Ketua Majelis Pendidikan Kader Ari Anshori dan juga Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Muhammadi Da'i.

Melalui sambutan-sambutannya, selalu disampaikan baik dari majelis diktilitbang, majelis pendidikan kader maupun rektor UMS bahwa peserta atau awardee beasiswa MSPP batch 2 ini merupakan bakal penerus Muhammadiyah di masa depan sehingga perlu meningkatkan kualitas dan ketaqwaan demi Muhammadiyah ke depan.

Acara dibuka secara resmi oleh chairil anwar selaku majelis diktilitbang dengan disusul tepuk tangan meriah seluruh hadirin yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis ID Peserta dan kaos MSPP kepada awardee sebagai bentuk peresmian awardee sebagai peserta pembekalan kader. Penyelenggaraan beasiswa MSPP Batch 2 ini bekerjasama dengan LazisMu, Mandiri Syariah, Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Ahmad Dahlan.

Awardee beasiswa MSPP batch 2 berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Maluku dan Papua berjumlah 41 peserta. Rangkaian acara berlanjut pada keynote speaker yang dibawakan oleh Haedar Nashir selaku Ketua Umum PP Muhammadiyah dengan menyampaikan banyak motivasi serta arahan juga penanaman nilai kemuhammadiyahan bagi para awardee.

Komentar

  1. kak, mau tanya dong :)
    ada tips buat mengikuti beasiswa mspp kah?
    dan seleksi wawancaranya seputar apa ya?
    terimakasih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentarin yaa... Saya seneng banget kalau dikomentarin. Terima Kasih :)

Paling Banyak Dibaca

Perjalanan Ke Gontor Putri 3

Pengangkatan mudabbir

Catatan Yudisiumku