Buka Puasa Bareng Bayu Skak

Eits.. Ini bukan berarti aku buka puasa berdua doang lho ya. Hahaha. Jelas rame-rame dong. Sama skakmate Malang dan sekitarnya. Sore ini (23/05), buka puasa bersama Bayu Skak atau disebut Skakbukber diadakan di Toeman cafe and Eatery di daerah Merjosari, Malang. Pesertanya nggak hanya dari Malang, tapi juga dari luar seperti Pasuruan.

Di acara ini, Bayu Skak berbagi cerita dan ngobrol asyik terkait pengalaman khususnya tentang rencana pembuatan film Yowis Ben 2. Asyiknya, ketika berbuka puasa, Bayu menyempatkan untuk duduk di antara para skakmate (fans bayu skak) sambil cuap-cuap asyik. Dia menerima saran dari kawan-kawan skakmate mengenai ide film Yowis Ben 2. Jadi penasaran nih sama film lanjutan Yowis Ben itu. Hahaha.

Para skakmate antre untuk berfoto dengan Bayu Skak

Ada juga sesi foto satu per satu bersama Bayu. Agar terorganisir, dibuatlah antrean foto bergiliran. Selain itu, Bayu juga menandatangani marchendise keluaran skak industries dari kaos sampai topi. Bukber berakhir dengan jargon bersama para skakmate yang berjumlah lebih dari 50 orang dengan dipimpin oleh Bayu skak.

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Perjalanan Ke Gontor Putri 3

Pengangkatan mudabbir

Catatan Yudisiumku