Mencoba Ber-olshop Ria

Penampakan akun instagram
Olshopku, "Arraki's Custom Store"
Ngga nyampe 6 hari yang lalu, aku nyoba bikin online shop. Isinya jualan barang-barang yang bisa dicustom seperti casing smartphone, kaos, bahkan kartu e-money sampai power bank juga bisa. Ini bukan karena aku punya alat cetaknya, tapi karena pengen banget bisa punya penghasilan sendiri. Dan olshop yang kunamain "Arraki's Custom Store" ini kubangun melalui investasi sejumlah rupiah yang mungkin lumayan sih buat seorang pengangguran kayak aku ini di sebuah situs dropship. Akhirnya dari sini aku biaa membuka toko online, karena barangnya dari dropshipan. Paling ngga ini bener-bener memberikan peluang buatku yang pemula banget dalam berbisnis.

Memang sih dari 6 hari yang lalu sampai hari ini masih belum ada orderan masuk. Aku masih terus mencoba menelusuri cara-cara ampuh agar olshopku laku keras. Ternyata beginilah susahnya mencari uang. Hahahaha. Penuh perjuangan, bahkan sampai berkorban banyak hal baik waktu, materi, perasaan, tenaga, de el el dah.

Sebenenrya udah ada 1 orang yang coba ngechat lewat direct message instagram. Tapi, dia bukan mau beli, malah nawarin diri untuk jadi reseller. Yah, dengan berat hati aku bilang, "Mohon maaf kak masih belum open reseller". Haris sabar memang. Pasti lah ya dateng dengan sensirinya, tapi pelan-pelan dan sambil berusaha juga. I believe I can.😁

Komentar

Paling Banyak Dibaca

Perjalanan Ke Gontor Putri 3

Pengangkatan mudabbir

Catatan Yudisiumku