Langsung ke konten utama

My Merchandise

Hello Everyone! I've got a special news for you! 
Through this blog, I would like to motivate all people by providing some kind of merchandise. If you are interested to buy, just order them by sending me a message via my email rajih.a93@gmail.com or to my social media like Instagram (@rajih.arraki) and Facebook (fb.com/arraki93). Therefore, all of my merchandise are containing many different motivational words. Hopefully you will be more motivated in your life and enjoy to wear the merchandise from me :)

Available payment method:
- Bank Transfer : BTPN Bank 90012917502 Rajih Arrakhi, or
- VISA personal payments

Just scroll to know more the merchandise which I offer here!

For your information, I divide my t-shirt products into two types:
1. Printed by DTG (Direct to Garment) with high quality pigment. I guarantee that the printing is durable;
2. Printed by Polyflex. I'm not sure if printed by polyflex can be as durable as DTG due to its raw materials perhaps. However, it might be better if you consider white colour as the first priority of your choice when you want to buy my t-shirt products which are printed by polyflex.

Nb: . All of t-shirts printed by DTG are made from cotton combed 24s which the thickness are more than 30s eventhough both 24s and 30s still comfortable and able to absorb sweat quickly. 

So, don't forget to share this!
Thank you very much!

Best regards,
Rajih Arraki'



T-Shirt FIGHTER
100% Cotton Combed. Only front side.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 97.000 / $7
Cotton Combed 30s Polyflex: Rp 75.000 / $6
__________



T-shirt FUTURE LEADER
100% Cotton Combed, Front and Back.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 145.000 / $11
Cotton Combed 30s Polyflex: Rp 115.000 / $9
__________________


T-Shirt MAN JADDA WAJADA
100% Cotton Combed. Only front.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 97.000 / $7
Cotton Combed 30s Polyflex: 75.000 / $6
______________



T-Shirt OPTIMIS AJA
100% Cotton Combed, Front and Back.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 145.000 / $11
Cotton Combed 30s Polyflex: Rp 115.000 / $9
_________


T-shirt YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN
100% Cotton Combed. Only front.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 97.000 / $7
Cotton Combed 30s Polyflex: Rp 75.000 / $6
_______


T-shirt IT'S TIME TO CHANGE
100% Cotton Combed. Only front.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 95.000 / $7
Cotton Combed 30s 30s Polyflex: Rp 60.000 / $5
_______




T-shirt YOU NEED TO BE HAPPY
100% Cotton Combed. Only front. Available in 3 colors.
Cotton Combed 24s DTG: Rp 97.000 / $7
Cotton Combed 30s Polyflex: Rp 75.000 / $6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengangkatan mudabbir

note : mudabbir: Pengurus di pondok gontor yang diambil dari kelas 5
rayon : Asrama

Tanggal 15 syawwal 1430 h / 4 Oktober 2009 m

Hehehe..... pengangkatan mudabbir. adalah suatu acara yang ditunggu2 oleh segenap siswa kelas 5. Gimana nggak lha wong itu yang menentukan dia tuh jadi pengurus atau jadi pengangguran gak punya kerjaaan selain ke Masjid dan Insya Allah cuma itu dan gak ada kerjaan lain... tapi beda dengan orang yang otaknya encer dia akan memanfaatkan waktukosong untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.
Waktu itu aku bareng temen2 ITQAN berangkat bareng dari Gedung Tunis Lantai 2 ke masjid Lantai dua dengan menggunakan baju putih, peci dan celana hitanm serta tak lupa buku tulis dan pena tentunya. Saat yang mendebarkan... Hatiku bertanya2 aku jadi mudabbir ga ya?? kalo iya mudabbir rayon mana??? sedangkan aku sekarang duduk di kelas 5R . Rasanya ga mungkin aku jadi Mudabbir karena untuk memungkinkan jadi Mudabbir itu kelas B sampai N. Dibawah itu proletar semuanya. tah…

Perjalanan Ke Gontor Putri 3

Owh.... Jum'at siang itu.....


Aku berangkat menuju tempat adik2ku berjuang. Di Gontor Putri 3, Karangbanyu, Widodaren, Ngawi. Jauuuuhh..... Puol... Yah... aku ingin melihat keadaan adikku di sana. Semoga mereka baik2 saja dan mereka bisa belajar dengan baik dan mendapatkan pendidikan yang sangat banyak. Mumpung hari2 ini masih kosong dan para santri sedang belajar untuk persiapan ujian tulis, ya... kenapa nggak. Sama, di gontor putri juga sedang hari2 belajar dan belum memulai untuk ujian. Perjalanan sungguh jauh. Aku sendiri masih mikir2 sebelum berangkat gara2 saat itu aku dalam keadaan seperempat sakit kepala. Sakit kepalanya nih, sisa dari sakit kepala 2 hari yang lalu yang pas sebelum UAS (seperti yang kuceritakan sebelumnya). Ok lah! Bismillah. Yakin semua akan baik-baik saja. Everything is Gonna be Okay!. Sebelum berangkat aku makan sop kikil dulu di warung lalu naik bis. Perjalanan dimulai....
Pertama naik, untung ada tempat duduk. Tapi, yang duduk di depanku nyalain AC. W…

LEGALISASI BERKAS SEBELUM STUDI KE LUAR NEGERI

Baca ini biar nggak salah langkah kayak aku!
Biar nggak bolak balik ke Jakarta juga.
Karena lembaga-lembaga ini nggak akan peduli dengan apapun kondisimu.
Ini kutulis tanggal 1 Februari 2019.
Baca sampai selesai!

Sebelum ke luar negeri, tentu kita butuh dong yang namanya visa. Visa kita akan terbit setelah kita membuat janji temu di kedutaan, atau terserah sih, pokoknya sesuai dengan ketentuan dari kedutaan negara tujuan. Apalagi kalau ke luar negerinya dalam rangka untuk studi. Pada tulisan ini, aku pengen coba jelasin sedikit mekanisme terkait pengurusan beberapa berkas sebelum studi ke luar negeri, yaitu soal legalisasi berkas-berkas penting kayak SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Ijazah dan transkrip S-1, Akta Kelahiran, dan lain-lain.

Mungkin tiap negara tujuan itu berbeda-beda ketentuan. Nah, kebetulan, aku kan keterima di Masaryk University Republik Ceko nih buat kuliah S-2 (semoga bisa berangkat. balik lagi sih sama ketentuan Yang Maha Kuasa). Kampus tujuanku nyaratin bu…